Tuesday 24 December 2019

Kutoarjo, 26 Agustus 2019.


Alhamdulillah.. Tambah lagi perolehan Piala Tahun ini.


Si Kembar baru saja berhasil menjadi Juara 1 dan 3 Lari Jarak Jauh tingkat SMA dan SMK se-kec. Kutoarjo. Sedangkang 2 Siswa yang masih kelas X (pinggir kanan dan kiri) berhasil Finish di urutan 4 dan 5.


Lari Jarak Jauh untuk tingkat SMA dan SMK se-Kecamatan Kutoarjo sudah menjadi incaran untuk menjadi Juara 1, dikarenakan dari 2 Tahun terakhir selalu dimenangkan oleh Si Kembar (Bintang atau Gilang).


Untuk mendapat Finish terdepan, Si kembar mendapat perlawanan dari peserta sekolah lain. Terjadi susul menyusul untuk Juara ke 2, tetapi untuk Posisi PErtama tetap di pimpin oleh Bintang Ramadhan. Dikarenakan Gilang sedang dalam kondisi tidak Prima, yaitu telapak kaki terluka sehingga posisi 2 harus direlakan untuk menjadi milik Peserta dari SMA Darul Hikmah. Gilang harus puas memperoleh Posisi 3.


Saat mencapai Garis Finish Jarak antara Posisi 1 dan 2 terpaut cukup jauh, sedangkan dibelakangnya tidak terlalu jauh.


SMK Institut Indonesia Kutoarjo mengirimkan 4 wakil untuk lari jarak JAuh, dimana 2 peserta merupakan Siswa kelas X. Hasil yang diperoleh cukup memuaskan, dimana berhasil Finish di Posisi 4 dan 5. Diharapkan tahun depan sudah siap menggantikan tradisi Juara oleh si Kembar.

No comments:

Post a Comment