Saturday 11 January 2014

Jalan Sehat dan Pentas Wayang Kulit HUT YII ke-35

Puncak acara dalam rangkaian HUT Yayasan Institut Indonesia 48 Cabang Kutoarjo adalah Jalan Sehat dan Pentas Wayang yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 18 Januari 2014 pagi dan malam harinya.

Untuk Kegiatan Jalan Sehat akan dilaksanakan di Sumber Adventure Center desa Andong mengingat tempatnya yang luas. Kegiatan ini wajib diikuti oleh semua Siswa, Guru, dan Karyawan SMP maupun SMK yang di bawah Yayasan Institut Indonesia 48 Cabang Kutoarjo.


Rute yang akan dilewati kurang lebih sejauh 3 Km yaitu meliputi daerah SAC-Desa Lugu-Desa Lugurejo-Dukuh Jamprong-Desa Majir, Desa Andong-SAC. 
Selain Jalan Sehat juga disediakan berbagai macam DoorPrize seperti : Kompor Gas, Magic Com, Kipas Angin, Sepeda, dll. Dengan Hadiah Utama yaitu Sepeda Motor Honda Revo.
Hadiah-hadiah tersebut merupakan hasil gotong royong semua pihak, diantaranya: Alumni, Guru & Karyawan, Donatur, dan Sponsor.

Sedangkan Untuk Malam Harinya akan menampilkan Pentas Wayang Kulit dengan Dalam Ki Sutarko yang akan bertempat di Halaman SMK Institut Indonesia Kutoarjo. Yang Special dari acara tersebut adalah datangnya sinden dari Jepang yaitu Mrs. Hiromi.
Sebelum Acara pentas wayang dimulai terlebih dahulu diadakan ramah-tamah dengan para tamu sekaligus penyerahan Hadiah Utama Jalan Sehat dan Peresmian Gedung Baru SMK Institut Indonesia Kutoarjo.

No comments:

Post a Comment