Wednesday 11 November 2009

Sekilas Tentang BKK SMK Institut Indonesia


BKK ini berdiri memang belum begitu lama sekitar 2 tahun yang lalu namu dengan dedikasi penuh dan dengan harapan agar lulusan SMK Tehnik maupun Non Tehnik bisa bekerja dan mendapatkan pengalam di Dunia Industri yang sekarang ini sangatlah ketat persaingannya.

Dan selama kurang lebih dua tahun ini kami telah menyalurkan lulusan anak didik kami dan sekolah yang lain lebih dari 500 Lulusan yang sekarang ini telah bekerja di Perusahaan - perusahaan Assembly maupun Garment (Wanita) yang telah ditunjuk sebagai mitra kerja dari perusahaan tersebut.

Bergabunglah dengan BKK SMK Institut Indonesia kutoarjo karena sangatlah mudah karena anda tidak perlu mendaftar atau mencari info lowongan pekerjaan.Proses seleksinya pun sama seperti jika anda mendaftar disuatu perusahaan yang sedang mengadakan test rekruitmen.Mulai dari Pendaftaran kemudian Medical Test lalu Test Psikotest dan jika anda lulus seleksi tahap pertama maka anda akan langsung diberangkatkan ke PT yang mengadakan rekruitmen. Dan selanjutnya anda akan mengikuti test seleksi tahap kedua meliputi Medical Test ke 2 dari perusahaan tersebut kemudian Interview Test. Nah jika anda berhasil dan lolos maka anda akan diterima bekerja di Perusahaan Tersebut.

Jika anda ingin mendaftarkan diri anda dengan segera Hubungi Pihak BKK Bangun Karya Mandiri SMK Institut Indonesia Kutoarjo dengan menghubungi

1. Bp Ir Gumelar telp 081392535991
2. Bp Slamet Haryadi SE telp 085228738350, 081578722354
3. Bp Mulyadi Suprihatna Telp 085643514693

Segera daftarkan diri anda di BKK kami dan dapatkan pengalaman bekerja diperusahaan - perusahaan bonafit.

No comments:

Post a Comment